Terlalu, Terlalu, dan Terlalu

Assalamualaikum Wr. Wb..

Terlalu lelah, letih, dan lebih tepatnya malas untuk meng-update blog saya tercinta ini. Padahal, kisah kasih di sekolah (heits..), maksudnya kisah-kisah saya di kampus menumpuk, menunggu untuk di-posting-kan (bahasa apaaa ini??) ke dalam blog. Tak ketinggalan pula berbagai foto dengan berbagai kesempatan, posisi, dan berbagai orang yang tentunya ciamik-ciamik, yang akan saya pajang di blog ini. Yaa, karena entah kenapa setiap buka laptop, yang kepikiran hanya "Mail.yahoo.com", "facebook.com", dan "plurk.com". Jadilah blog saya terbengkalai. Dengan pengunjung yang telah semakin banyak bertandang serta berbagai koment di shoutbox yang menunggu untuk dibalas dan bertukar link blog. Mohon maaf seribu maaf, saya tak sempat melayani itu semua (melayani?? halaah, layaknya Supermarket saja :P). Tapi saya punya cita-cita, harapan, dan kehendak (weleh-weleh) untuk menyelesaikan tugas-tugas kenegaraan tersebut.

Terlalu panas kamar saya. Maklum, hanya kipas angin yang bertengger dengan manis di atas lemari, di pojokan kamar saya. Otomatis, saya yang duduk di bangku di bawah kipas angin tersebut, tidak terkena jatah angin yang dikipaskan. Lalu, apa kaitannya dengan kemalasan saya menulis di blog? Menulis di blog harus dengan posisi yang enak, yaitu di meja dengan duduk di bangku (masa iya duduk di mejanya juga???), naah berhubung bangku saya tersebut tidak terkena hembusan angin mamiri ku pasang, jadilah posisi saya ini panas bukan main. Gerah tepatnya. Berceceran keringat dan air mata (hah??). Yang pasti mampu menyebabkan saya tidak duduk lama-lama di sini. Alternatif lain?? Hmm, mungkin pasang AC. Aaah, global warming-ming-ming-mingguan. Atau memindahkan posisi kipas angin?? Itu memang saran Ibu saya, tapiiiii menggeser-geser perabotannya itu yang tidak menyenangkan :(.

Terlalu banyak tugas kuliah yang wajib saya kerjakan. Kegiatan mengarang tulisan saya, sudah tersalurkan lewat tugas-tugas kuliah saya tersebut. Jadi, pas mau nulis di blog, seakan-akan semua kata sudah terkuras untuk mengerjakan tugas kuliah, tak ada sisalah untuk mengarang indah di blog. Memang dilema. Hal ini jugalah yang membuat saya tak bisa berlama-lama online hingga larut malam. Kegiatan yang menyenangkan, mengindahkan, membahagiakan. Tak perlu khawatir biaya internet akan mahal, hanya khawtir biaya tagihan listrik di akhir bulan

Terlalu manis untuk dilupakan. Kenangan yang indah, bersamamu, tinggalah mimpi. Huahahha,, koq jadi lagu Slank :O. Yaa, memang sebenarnya beberapa minggu ini, saya memang mengalami kejadian-kejadian, pengalaman-pengalaman baik spiritual maupun material (heh??), yang mampu membuat saya tersenyum bahagia, dan tak mau untuk melupakannya. Untuk itulah gunanya saya menulis di blog, agar semua kenangan saya, memori saya dapat tersimpan dengan baik dan benar. Siapa tahu, kalo saya lupa ingatan, saya tinggal membaca blog ini saja dari awal sampai akhir.,huahhaha.. :D.

Keterlaluan memang, jika saya melupakan blog ini. Meninggalkan blog ini sendirian. Tak diurus, sehingga tidak dapat digugu dan ditiru (lhaa,,jad begini bahasanya). Malanya itu, bagi para pengunjung. Mohon maaf sekali lagi, jika blog ini memang benar-benar jarang saya update. Insya Allah jika semua tugas-tugas kenegaraan saya sudah berakhir, saya akan menjalani tugas-tugas ke-blog-an saya ini.

Salam Kuat-Hangat-Semangat

Wassalam,

-Danisha Bisa!!!-

4 komentar:

ardisragen mengatakan...

hayo2.. tetap semangat ngeblognya...

chayo Blogger UI

liza mengatakan...

ayoo danisha,..tetap semangat!!! jangan sering2 ngeluh ya nish.. salam kenal.

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@Liza: yoii,,pastinya harus tetep semangat!! :D

@Ardisragen: lihat saja jika liburan dateng, hidupku akan didedikasikan untuk ng-BLOG!! haahha :))

ayu susanti aditya mengatakan...

TETAP SEMANGAT ya danisha! kuliah itu masa-masa yang paling seru dan saya kangen banget dengan kuliah, heheehe.. :((

Posting Komentar

Photobucket