Jujur, Gw Baru Nonton Twilight Kemaren Sore!

Assalamualaikuuum..

TWILIGHT??? Hari geenee nonton TWILIGHT??? (dengan nada bicara iklan Fren). Kan basi banget?? Bodo amat! huahahha.. :r. Ya, peduli jin buang anak deh. Gw emang nonton Twilight - kemaren sore - tepatnya tanggal 5 Februari. Kalo ga percaya, liat aja tuh tiket nontonnya. Nontonnya di bioskop pula -di Depok -, padahal kalo mau, DVD bajakannya juga tersedia di Kober. Bersama Ajat -sahabat SMP gw-, menafkahkan duit sebesar 20.000 kepada Margo Platinum.



Sebenarnya tidak mudah untuk menentukan film apa yang akan ditonton kemaren itu. Penuh pertimbangan! Demi melihat film lainnya yang aneh bin ajaib, akhirnya pilihan jatuh kepada Twilight. Kebetulan juga gw dan Ajat sama-sama belom nonton! Pas di meja pemesanan tiket, kami sempat khawatir,
"jangan-jangan yang nonton Twilight cuma kita berdua Jat??"
ucap gw lebih jauh. Aduuh, membayangkan bioskop yang besar hanya ditempati oleh kami berdua rasanya malu juga, malu sama Mbak-mbak yang nyobekin tiket karcis sebelom masuk theater! Dengan muka sok kenal emang deket, kami bertanya kepada mbak-mbak pemesanan tiket,
"yang paling penuh penontonnya di film mana Mbak??"
dan tanpa diduga-duga Mbaknya menjawab,
"TWILIGHT!!!"
Lho??? ternyata yang menikmati kebasian Twilight bukan kita berdua saja! Riangnyaaa..

Sempat melewati sedikit tragedi sebelum menonton film tersebut, seperti kami yang salah masuk pintu theater! Mendengar pengumuman lewat speaker yang menyebutkan "Pintu theater 3 telah dibuka, kepada pengunjung yang sudah memiliki tiket, diharap untuk masuk" (kurang lebih begitu lah :P), secara spontan gw narik Ajat untuk masuk pintu itu. Ketika tiba waktunya penyobekkan tiket,mbaknya berseru! (berseru??huahaha..) Mbaknya bilang, theater yang udah dibuka itu theater 3, film Twilight ini ada di theater 2 dan belom dibuka pintunya,,oalaaaah..,,malunya kami!

Pasang muka cuek, itulah yang satu-satunya dapat kami lakukan! Stay cool, sok-sokan jalan, bolak-balik liatin poster-poster film yang sedang tayang maupun yang akan tayang. Toh jadinya kami menjadi penonton yang masuk theater 2 pertama kali, huahahah.. Mumpung masi sepi cuuy,,foto-foto dulu dah. Berhubung suasana bioskop yang memang remang-remang gimanaaa gitu, hasil fotonya ga terlalu bagus. Tak apalah, toh kami masi bisa mengomentari pasangan muda-mudi, laki-perempuan yang memilih tempat duduk di pojokkan. Kenapa kecenderungannya begitu ya?? Hmmmm..


Dan film pun dimulai, terperangah, berusaha mengerti alur cerita, menduga-duga, sekali lagi, mengomentari filmnya! Betapa putihnya si Edward Cullen, kenapa si Isabella ga akur sama ayahnya (sok-sokan cari jawabannya,"mungkin begini yaa..begitu ya..",huahaha). Atau celetukan Ajat yang memekakan telinga seperti, "itu syuting di hutan UI ya jangan-jangan??" atau "hujan terus niy ceritanya, syuting di Depok niy pastiii". "Mobilnya bagus ya??", "rumahnya keren!", "koq kamarnya siy Edward jendelanya besar banget? Ooh, biar cepet dia keluar kamarnya toh", "Iiih, loncat-loncat, kenapa ga terbang aja sekalian?", "Kan vampir-nya bisa loncat jauh, kenapa masi pake mobil bagus??", "Mukanya si Edward dan vampir lainnya putih gara-gara pake Tje-Fuk tuh"(ohmaigot!).

Sambil menikmati film, celetukan terus berlanjut juga. Daya imajinasi pun mengembang!
Contoh:
"kalo tiba-tiba Ithok (pacar gw) muncul di kamar!(kyak si Edward), yang pasti gw teriak!: Eeh,,belom pake jilbab niyy!! keluar dulu sana!"
kalo sedikit teriak si edward langsung dateng, bakal repot juga!
Contoh ada kecoa:
"Aaaaaaa,kecoa!! Trus dateng pacar kita! Eeh, kecoanya udah keburu pergi, atau udah gw injek pake sendal jepit duluan! Percuma kan dia jauh-jauh dateng!"
huahhaha... Imanjinasi sangat amat liar.

Gw ga mungkin ngebahas filmnya secara lebih detail di sini, bagaimana alurnya, pencahayaan, pengambilan gambar, acting para pemain, visual efeknya, dan sebagainya. Karena gw yakin, udah beratus bahkan beribu orang juga mereview tuh film, bahkan membandingkannya sama novelnya. Mendingan nyeritain yang asik-asik aja,,haha..

Kelar tuh film, Ajat bilang, "boleh juga tuh siy Edward Cullen dimasukin daftar calon pacar", huahaha.. Lagi-lagi satu orang wanita di dunia ini terinfeksi virus mengidam-idamkan Edward Cullen sebagai pacar. Yaa sudahlah, mungkin itu efek setelah menonton film itu. Tersepona dgn tampang Robert Partinson, sikap cool-nya (haha.. kuulkas??), matanya yang tajam, dan sikap-sikap lainnya yang mampu memabukkan kepayang. Emang siy, sebelumnya gw juga udah tau, cewek-cewek banyak yang ngefans berat ma tuh bocah. Takut gw ketularan ngefansnya, jadi waktu nonton film itu selalu mikirin Kbo(pacar saya), huahahha.. *bercanda..*. Otomatis tampang mereka berdua kalo disandingkan yaaa beda ..... jauuuuuuh... huhahaha..

Yang pasti, mustahil sangat untuk mendapatkan pacar yang sempurna, apalagi suami yang sempurna. Toh emang kita mendapat pahala lebih, kalo dapet cowok seganteng si Robert Patrtinson?? Huahhaaha.. Ya nggak-laaaah.. Jujur aja, gw ga butuh cowok kyak dia! Cowok seperti Ali bin Abi Thalib-lah yang justru mampu menarik hati gw! huahahha.. Lebih ga mungkin lagi,,hehe.. :~..

Best regards,,

-Danisha-

Wassalam..

12 komentar:

conankotahujan mengatakan...

wah enaknya yg dah nnton,,gw ampe detik ini lom nonton loh, haha
oiyak, gw juga baru ngeh kalo si edward cullen tu yg dulu meranin cedrig diggory di harpot 4,,hoho, betapa parahnya pengetahuan gw ttg pilem ;)

Liya mengatakan...

masih ada toh twilight??? betah jg y lama2 d bioskop... filmnya seru... tapi kok aku gak ikut2an ketularan virus mengharapkan-si mas edward-jadi-pacar yak???
apakah itu gejala2 wanita yg gak normal???
huhuhuh :?

swhanez mengatakan...

bahkaaan elo baru nonton?? ckck

lebih baik baca novelnya deh biar ngerti.. hehe :D tapi gapapa sih penyegaran ngeliat tampang edward yg emang ganteeeng banget! OMG! :s

gila imajinasi lo lebai juga yaa! :))

eh elo nyadar gak sih kalo salah nulis bulan nontonnya? haha

Karnasih mengatakan...

@Conan:
haha,,
belom nonton juga ga apa-apa koq..
toh ga dosa,,kalo belom nonton tuh film,,
huahaha.. :))

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@Conan:
haha,,
belom nonton juga ga apa-apa koq..
toh ga dosa,,kalo belom nonton tuh film,,
huahaha.. :))

*sory jadi dua kali, salah akun Google,,heehe

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@Mbak Liya:
sama koq Mbaak,,tenang sajaaa..
aku juga ga ketularan virus mengharapkan edward cullen sbg pacar,,
udah keburu di-imunisasi duluan..
huahah.. :))

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@Nesya:
hhaha..
aje gileee,,perhatian bgd lo sma gw,,
teliti bener bacanya,,gw aja ga ngeh,,
haha.. :$

maunya siy gituuu,,
mau baca bukunya aja, bahkan mau beli bukunya sekalian,,
apa daya ga punya uang,,
hahah.. :))

neno mengatakan...

hehe no worries, aku juga baru nonton twilight tadi sore koq. but too bad I wasn't really impressed.. :?

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@Mbak Neno:
horeee,,ada temennya,,hehe..

kurang bagus kenapa Mbak filmnya??

neno mengatakan...

kurang ada chemistry nya gitu kisah cintanya.. :? jadi kurang mengena. gitu kali ya..

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@Mbak Neno:
iya juga kali ya Mbak, mungkin orang-orang tersedot perhatiannyya gara-gara ada edward Cullen-nya aja.
pengen baca bukunya aja niyy.. :o

QEnt-chan mengatakan...

sama... gw juga baru nonton tado sore... haha.. stelah gw pikir ternyata Edward nggak secakep yg org" gosipkan.. *padahal klo dikasi gratis juga mau*

Posting Komentar

Photobucket