Double Award from Sarah

Bismillahirrahmanirrahim..

Yippieee, sudah lama ku tak mendapatkan PR beserta award dari kawan sesama blogger. Kali ini PR bersumber (heh?!) dari Sarah, dan ga tanggung-tanggung, dua PR sekaligus cuuy,,haha :O :O. Demi menjaga kesepakatan yang sudah saya buat dengan diri saya sendiri:

"kerjakan sekarang, jangan tunda-tunda, jadilah seseorang yang DISIPLIN!"
akhirnya saya mengerjakannya yaa sekarang ini, takutnya kalau diundur-undur eeeh malah kelupaan dikerjain, kan ga enak sama Sarah yang cantik itu,,huahaha.. :p :p.

Okeee, award disertai PR yang PERTAMA adalah:


the rules:
first: put this logo on your blog.
second: answer these questions below :

1. what is your main reason to make a blog?
2. whose blog that visit first after you make your own blog?
3. tag 5 people you visit often!

Jawaaabbbannya adalaaah (dengan gaya Fitri Tropika membawakan acara "Missing Lyric")

1. Alasan utama??? Hmm,, mungkin untuk menjawab tantangan dari Raditya Dika (heh?! kenal di mana gw?? haha). Jadi begini, lebih dari setahun yang lalu, tuh Bung Radit pernah bertandang ke kampus saya, *memang sebenarnya dia satu kampus sama saya siy :p*, tapi kali itu dia datang dalam suatu talkshow untuk menjelaskan "indahnya" menulis di blog, yaa contohlah dia yang karena blognya yang ajaib itu, dia jadi jutawan, haha :O :O. Dengan segala macam daya upaya, dia sukses merebut hati saya untuk membuat BLOG! Bukan berniat agar terkenal seperti dia lhoo :p :p. Hanya ingin menyalurkan hasrat untuk menyampah di dunia maya,huahaha :r :r. Ohya ada hal aneh sewaktu dia datang ke kampus saya! Ya, dia memakai kemeja garis-garis yang sama persisss dengan Kak Mirzal (kakak senior di jurusan!), yang usut punya usut mereka ternyata beli tuh kemeja di tempat yang sama! Bravooo..

2. Hmm, kalau tidak salah siy Djawa, lagi-lagi Djawa, bosan kali ku menyebut namanya :v! Yaa, dia lah yang mengusulkan saya untuk membuat blog di Blogspot ini. Membuat akun Blogspot ini saja, ditemani oleh dia, tepatnya di perpustakaan FISIP-UI lantai 2, hehe.. :D.

3. Okreeei ini yang ku tunggu-tunggu!! :z :z :z
Yang beruntung mendapatkan award beserta PR ini adalah jreng-jreng-jreeng.. (berlaku juga untuk award+PR yang KEDUA)
  • Alifah (yang sudah menagih minta diberikan award :D)
  • Djawa (karena namanya selalu ku sebut dalam blogku dan bukan dalam doaku :O)
  • Kak Mirzal (jadi inget setahun yang lalu masa-masa LDMK :p)
  • Dita (biar semangat untuk menge-blog tidak pernah surut,hehe :D)
  • Nesyaaa (yang sudah hampir selesai masa jabatannya sebagai pengurus BEM FISIP-UI,haha :r)
Lalu, award disertai embel-embel PR yang KEDUA adalaaah..



the rules:
first: pajang award ini d blog anda
second: beri judul the uniqe award d postingan
third: jawab pertanyaan berikut ini

1. benda unik apa yg lo punya ?
2. apakah elo mengoleksi benda benda unik ? kalo iya apa saja ?
3. apa penyebab elo bisa membuat dan mempunyai blog unik seperti ini?

Jawaaabbbannya adalaaah (dengan gaya Fitri Tropika membawakan acara "Missing Lyric")

1. Benda unik?? Wuah, saya ndak punya tuh. Gimana kalau orang-orang unik?? Itu saya punya!!! :t

2. Mengoleksi?? huahaha.. Mereka datang sendiri, dengan cara yang tidak diduga-duga, menelusup masuk dan mempengaruhi cara pandang saya tentang dunia ini :D.
Siapa saja??? Sahabat saya dari SMP yang super duper unik, yaitu Ajat (dari namanya saja sudah unik bukaaan??). Karena dialah yang dengan sukses mengocok perut saya setiap hari!. Sahabat-sahabat semasa SMA, anggota d3iQ --Depe,Dewe,Qori,Intan--, yang dengan segala kekurangan-kelebihan mampu dilebur jadi satu (mungkin kita bisa membuat band suatu hari?? huahaha). Djawa, lagi-lagi Djawa, sepi sekali kampus tanpa dia di sisiku, huahaha.. :r. Dan tentu saja, pacar saya, seorang lelaki yang unik --sangat unik--, yang entah apa dan bagaimana saya mampu menerima dia sebagai pacar saya :L *gw ga dipelet kan??huahah.. :O*

3. Eh, sok tau ya yang nanya, kata siape blog gw unik?? :r. Oke-oke, mari kita bermain secara adil. Penyebab mempunyai blog unik seperti ini adalah .... karena saya dikelilingi orang-orang yang tidak kalah uniknya dari saya.. :z :z :z

Hey ladies and gentlemaaaan..
Ayo beramai-ramai ambil award ini, lalu dikerjakan PR-nya!!
Selamat bermain-main dengan kata-kata.. :~ :~ :~

1 komentar:

Sarahsita mengatakan...

HAHAHAHA, kata2mu naaak, cukup asertif dan MENYAMPAH skali,, *kabuuur!*
oke lah pokonya, mari sama2 kita menjadi sampah di dunia bloggers.. biarin aja yg sirik, hidup sampah, sampah for life, jakarta is a sampah city, LOL!!!! :))

Posting Komentar

Photobucket