Ketika Semangat Itu Bertandang..

Bismillahirrahmanirrahim..

Menarik sekali hari ini. Menarik bagi saya tentunya! *ya iyalaah, penulisnya gituu, haha*. Entah ditiup dari arah mana, semangat itu datang. S.E.M.A.N.G.A.T ! Sesuatu yang jarang sekali bertandang ke diri saya! Biasanya saya selalu mohon-mohon minta diberikan semangat kepada kakak saya, atau pacar saya, atau bahkan Djawa yang ternyata dia malah meminta saya untuk menyemangati dia balik *percuma ngomong sama dia :@*. Minimal semangat yang mereka miliki dapat tertular kepada saya. Namun hasilnya nihil, saya melakukan suatu kegiatan jadi setengah-setengah, ga ada tantangan, ga ada ombaknya *halaah..*. Intinya kegiatan itu kurang "sreg" lah. Kali ini, tepat di hari ini, lebih tepat lagi pagi hari, semangat itu terhembus, mampir ke tubuh berserta jiwa dan raga saya. Mengajak untuk melakukan kebaikan. Yaitu: merapihkan kamar! Hehe.. :D :D :D

Di mulai dari angka NOL ya (laah, jadi kayak iklan pom bensin Pertamina yg Pasti Pas, haha..), maksudnya di mulai dari merapihkan lemari buku berkaca yang terdiri dari komik, novel, buku pengembangan diri, novel Islami, hingga salah satu seri ensiklopedia yang nyasar dengan sukses -berpisah dari buku ensiklopedia lainnya,haha :O-. Sebenarnya saya terinspirasi oleh Devi, yang salah satu postingannya menampilkan suasana kamarnya yang amboooiii, rapih niaaan! Iri, super iri saya melihatnya :o :o :o. Dengan mengakali lemari buku berkaca saya yang kecil itu, akhirnya semua jenis buku mampu saya jejali masuk ke dalamnya. Misi pertama: Selesai!

Misi selanjutnya yaitu merapihkan lemari buku kedua. Yang satu ini benar-benar tidak jelas bentuk dan rupa isinya. Hancuuur.. Tak berseni.. Tak tertata.. Tak bernilai.. :r :r :r. Penuh dengan kertas-kertas, beragam bentuk printilan *u know lah, anak cewek suka ngumpulin apa, kecil-kecil ga penting gitu, hehe :p*, dan yang pasti: sampah! hehe.. :$. Tapi bukan sampah bungkus chiki atau Aqua gelas lhoo! Dibongkar sana - bongkar sini, menemukan barang-barang yang saya kira sudah hilang, foto-foto yang berserakan, makan siang dengan ikan mas goreng, lho??!! :O :O. Lagi-lagi disusun, dijadihkan indah kembali, dan voila.. Misi kedua: Selesai!

Sebenarnya yang mau saya sampaikan kali ini bukan betapa hebohnya saya merapihkan kamar atau menunjukkan kepada dunia betapa rajinnya saya *huahhaa.. :r :r*. Hanya ingin berharap, semangat yang tiba-tiba bertandang ini terus menempel di diri saya. Jujur, seharian ini saya merasakan semangat yang tak terperi *lebai mode: ON*. Menyusun banyak rencana untuk semester depan. Dimulai dari rajin-rajin membersihkan kamar, hingga rencana untuk rajin belajar *huahaha..:r :r*. Eh, saya serius! Masa kuliah saya tinggal 2,5 tahun lagi, dan IP saya standar-standar saja. Saya ingin lebih! *maklum hanya manusia biasa :D* Kalau ingin mendapat yang luar biasa, tentu kita harus berusaha luar biasa juga bukan??!! Saya sadar, 1,5 tahun yang lalu saya lalui dengan setengah-setengah *daritadi setengah mulu, mudah-mudahan suami gw nanti bukan setengah manusia setengah siluman,huahah..:O*, istilah kerennya kurang "pol-polan". Memang niat di tiap awal semester yaitu "harus mendapat IP yang lebih baik!", sesuatu yang sering kali saya dan Djawa ucapkan, namun apa daya dalam mencapai tujuan tersebut, usaha kami kurang maksimal! Tetap saja kami belajar mengebut tiap malam sebelum ujian, jadi yaa hasilnya standar saja.

Omongan Ibu saya membuyarkan segala rencana,

"Paling nanti kamarnya juga berantakan lagi"

Atau omongan kakak saya,
"Paling cuma bertahan beberapa hari rapihnya tuh kamar"

Menurunlah semangat saya. Karena memang biasanya itulah yang terjadi setelah kamar saya dibersihkan,hehe.. :p. Tetapi saya tetap bertekad. Insya Allah semangat ini tidak akan padam! *lebaii lagi*. Semoga saja dengan adanya postingan seperti ini, mampu mengingatkan saya untuk terus bersemangat kapan saja dan di mana saja! Yaah, pastinya tetap meminta semangat dari dukungan orang-orang terdekat, terutama dari pacar saya itu, yang entah bagaimana caranya selalu mempunyai semangat yang luar biasa besarnya! Aneh memang pacar saya itu, haha..

NB: Hari ini sukses juga merasakan sakit perut yang luarrrr biasssa rasanya :# :# "#! Maklum, penyakit wanita di kala haid melanda. Tetapi ini sakit lebih dari biasanya! Hingga air mata keluar, mulut terus beristigfar dan bertasbih *heboh ga tuh??hehe :p). Setelah dilakukan pembalseman *bukan seperti mumi*, badan saya terasa panas, angin dalam badan mulai terdorong keluar, berlari ke kamar mandi, beberapa detik kemudian.. makbyaaaar.. muntahlah saya!! Maknyuuuus, terasa legaaa :f :f :f..

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket