Bersenang Riang di Ancol *part II*

Bismillahirrahmanirrahim..

Setelah ceracauan saya yang cukup panjang di Bersenang Riang di Ancol *part I*, kali ini saya akan melanjutkannya. Tentu saja judul postingan kali ini menjadi Bersenang Riang di Ancol *part II*. Bukan karena apa-apa entah kenapa, hanya ingin para pembaca tidak terlalu pegal matanya untuk membaca postingan saya ini. Ditambah lagi, supaya foto-foto yang dipajang tidak terlalu banyak, yang pasti akan mengakibatkan lamanya blog saya muncul ke layar monitor *lho??!!*. Hanya ingin memberikan perhatian lebih kepada para pembaca, *huahahha..lebaiii*.

Seperti yang telah disebutkan pada Bersenang Riang di Ancol *part I* (agak panjang ya menuliskannya!?), saya bersenang riang bersama pacar saya kali ini. Menuju Seaworld! Sebenarnya rencana menghabiskan waktu liburan di Seaworld sudah lama saya idam-idamkan. Ketika pacar saya libur *maklum,,susah kali dia untuk liburan* yang cuma sekali dalam seminggu atau dua minggu itu, tiba-tiba dia membuyarkan seluruh angan-angan dan harapan saya tentang Seaworld! Yaitu menuju Kranji, Bekasi. *laah,,jauh bener dari Ancol*. Sekali lagi harap dimaklumi, kali ini dia sibuk mengurusi bisnisnya *haha*, jadi dia harus pergi ke Bekasi untuk membeli etalase tokonya. Namun, apa dinyana, kami salah jalan!!!

Tepatnya salah masuk tol,huahaha.. Kami melalui tol Cawang, lalu tiba-tiba pacar saya berkata "Ini Kbo yang salah, atau tol nya yang salah?" Tentu jawabannya adalah "Kbo yang SALAH!!" Mana mungkin tiba-tiba jalur tol dihapus lalu diganti dengan yang lain??!! Lebih lanjut, kami menemukan petunjuk bahwa kami akan menuju Bandara Soekarno Hatta. Semakin bingunglah saya, tepatnya kami!! Takut akan tidak ada lagi jalan keluar yang lain, lalu kami harus terus sampai Cengkareng. Namun pikiran buruk itu salah, ternyata ada petunjuk lagi, keluar pintu tol PRJ, Kota, Seaworld-Ancol. SEAWORLD - ANCOL ?? Saya berteriak kepada pacar saya, sambil menunjuk-nunjuk papan tersebut! Histeria sekali tepatnya. Pacar saya hanya tersenyum *iiih,,mending manis,,huahhaa* Lalu kami jalan beberapa kilometer lagi, kami lihat petunjuk itu lagi, lalu pacar saya berkata "Yaudah deh, kita ke Seaworld aja, tanggung udah sampe sini". Kali ini saya yang benar-benar tersenyum dengan indahnya,,huahaha..

Bersenang rianglah kami di Seaworld. Bersantap siang di Popeyes *lagi-lagi produk Amerika yang harusnya diboikot,hehe*. Berfoto bersama berbagai macam ikan, dari dugong, piranha, hingga hiu, kura-kura, ikan pari, dan hewan laut lainnya yang menggemaskan! Namun sayang, pacar saya kurang ahli dalam menggunakan kamera *huuuu*, jadi setiap saya yang mengambil foto dapat dipastikan hasilnya "indah", nemun ketika pacar saya yang gantian mengambil foto saya, hasilnya "ancur" *haha*. Ada suatu kebetulan yang menyenangkan! Kedatangan kami ke sana, tepat ketika ikan-ikan tersebut akan diberi makan! Menontonlah kami, lebih indah daripada menonton di bioskop!! Memang terdengarnya sederhana, menghabiskan duit untuk menyaksikan ikan-ikan saja, toh ketika kami kecil, kami juga sudah khatam mengunjungi tempat-tempat rekreasi keluarga seperti ini. Tapi kali ini rasanya lain, rasanya beda, kan yang penting "rasanya Bung!!" hehe..

video

Bertolak dari Seaworld, pacar saya mengajak untuk ke Bekasi. Hallooow,,pukul berapa sekarang?? Sudah soreee. Di tengah perjalanan, tepatnya ketika ada tanjakkan di jalan tol, kejadian itu terjadi, Kejadian apakah gerangan?? Kejadian mogoknya mobil pacar saya itu!! Memang tidak langsung mogok, tapi jalan pelan-pelan, gas mulai melemah, lalu diam. Kepanikan mulai terjadi. Namun kata pacar saya, "jangan panik!". Okeee, saya berusaha jangan panik, walau susah sekali pastinya. Untung saja di dekat tempat kami berhenti, ada petugas jalan tol. Ketika mobil kami didekati olehnya, mobilnya sudah bisa jalan lagi, jadi intinya belum sempat diperiksa oleh beliau. Saya sudah memaksa pacar saya untuk diperiksa saja mobilnya sebentar, tapi dia menolaknya. Ya sudaaahlah. Lagi-lagi mobil itu berhenti. Cukup sudah rasa panik itu menyerang. Mulai terbiasa dengan hal itu. Untuk ketiga kalinya mobil itu berhenti. Saya hanya bisa tertawa. Harap dicatat, mobil kami bukan berhenti di tengah-tengah koq, tapi di bahu jalan, jadi tidak mengganggu jalannya mobil-mobil yang hilir mudik lainnya :D :D :D.






2 komentar:

Mirzal Dharmaputra mengatakan...

ancol-bekasi..? cewek sekarang seneng nyiksa cowoknya yahh.. hahahaa...

nish.. page lo keren bener ada burung2nya... gue merasa termarginalisasi nih kalo liat blog gue yang polos kayak martabak.. hhaaa

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@Kak Mirzak:
jangan gitu dooonk,,kan jadi malu,,haha..
lagipula kan jarang ini gw ketemu sama dia,,sekali-kali boleh laah,,heh :))

ehyaaa,,buat kayak ginian gampang koq,,
buka aja alamat ini
http://trik-tips.blogspot.com/2008/01/membuat-anu-supaya-selalu-berada-di_22.html
terus gambarnya bisa diganti-ganti dehh..
selamat mencobaaa.. :D

Posting Komentar

Photobucket