A-Z of Danisha

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ternyata tugasku tak hanya menumpuk di dunia nyata saja, tapi juga di dunia MAYA! Oh yeeah, salah satu beban memang, tapi PR-PR ini menunjukkan kalau teman blogger kita perhatian, minimal nama kita seliweran di kepala mereka sehingga mereka menetapkan kita sebagai sasaran PR-PR mereka! That's the point! Love u so much, Mmmuaaacchhh..
Well, dimulai saja PR yang pertama, yaitu dari bude Ayu Santi Aditya (what shoud I call u? :D) yang dititahkannya pada tanggal 20 Februari 2009 (dan sekarang tanggal 8 Maret,hihi). Let's gooo....

First, here are the rules:

1. To each letter of an alphabet write a word connected to you.
2. Tag 6 (six) people.
Dimulai :

Al-Quran berwarna pink berukuran kecil (yang sebenarnya kepunyaan Kakak :P) menjadi teman dikala hati gundah gulana, tak tak harus berbuat apa, tak ada kerjaan lebih tepatnya, dan yang pastinya menjadi alat penambah pahala.

Buku tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari, baik itu buku kuliah (yang jarang dibeli, lebih sering meminjam di perpus atau membeli bajakannya di Kober, maklum mahasiswa kopet, baca: pelit bin irit), buku komik, buku novel (bentuknya tetap buku kan?) sampai buku telepon.

Cuci piring selalu menjadi hal yang diperdebatkan (atau diributkan?) setiap malamnya di rumah saya, maklum NON-ART baca: ga punya Asisten Rumah Tangga. Saling "melimpahkan" cucian piring antara saya dan kakak saya.

Danisha, hey that's my name! and I really love it, thx to Papa who gave it to me. Walau pada akhirnya orang-orang lebih banyak manggil dengan "Denis", atau bahkan terheran-heran dan menanyakan kaitan saya dengan merk kue kaleng asal Denmark "Danisha, butter cookies khas Denmark"!

Ericsson, Sony ericsson tepatnya, si Hape kebanggaan dan kesayangan saya dan teman-teman beserta keluarga lainnya. Lho, koq jadi banyak? Hal ini dikarenakan kualitas foto-nya yang memukau serta suaranya yang menggelegar (rada berlebihan memang) sehingga dijadikan alat favorit untuk mengabadikan setiap moment yang berharga di mana dan kapan saja.

Flock! salah satu browser favorit saya, alasannya siy sepele, yaitu karena dia mampu meng-upload foto ke Facebook dengan cekatan!

Garuk-garuk menjadi hal yang paling saya benci. rasa gatel itu menyiksa! digaruk malah ngebekas, didiemin malah ngelunjak gatelnya. serba salah!

H5, yaitu nama ibu saya, lebih tepatnya Halimatusa'diyah. H5 merupakan paraf Ibu saya, sewaktu SD saya sering memalsukannya jika ada PR-PR yang harus ditandantangani. Namun sayang, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga.

Imaaa adalah panggilan saya, pemberian almarhum Pak Andi, tetangga saya tersayang. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah Swt, amiiin..

Jengkol, seumur-umur belum pernah nyobain jengkol, sebenernya siy bukan gara-gara takut akan bau-nya sehingga saya belum pernah menyantapnya, melainkan karena ibu saya yang tak pernah menyajikannya di meja makan karena beliau takut kamar mandi di rumahnya menjadi harum semerbak.

Kawat gigi menjadi ciri khas saya beberapa bulan belakangan ini. Yaa, demi gigi tersusun rapih dan berseri, harus rela merasakan sakit yang luar biasa, memang semua butuh pengorbanan!

Lord of the Rings is one of my favourite movies! Yeeeah!! berkali-kali ku tonton, ku tertegun, ku terpana, dan ku tak merasakan bosan sedikitpun! Namun sayang, saya belum membaca ketiga novelnya.

Mandi merupakan hal terindah namun agak malas untuk melakukannya.

Nasi, makan harus pake nasi, belum makan namanya kalo belum makan nasi, huahaha.. orang Indonesia ASLI !!

Onta itu manis tau! mukanya selalu senyum, ga ketawan dia lagi marah, BT, kesel, atau seneng.

Praktek lebih susah daripada teorinya, setidaknya itu yang selalu saya alami, ahli dalam teori namu lemah dalam praktek.

Qurma (huahhaha,,maksa!) menjadi hal yang disunahkan untuk dimakan setiap buka puasa..

Ranger! Yeeeah, I want my BF become a truly ranger!, but not Power Ranger,,"Go, go Power rangers!"

Silent sometimes is better for me..

To Be With You: "I'm the one who one to be with you, deep inside I hope you feel it to..." by Mr. Big.. Lagu inilah yang bisa dibilang mempertemukan kami berdua (baca: saya dan pacar :P).

Uring-uringan ga jelas kalo lagi menjelang dan selama menstruasi. Maaf bagi semua orang yang terkena efek sampingnya.

Valentine bukan hal yang wajib tau! Sadar donk sadar hai kalian semuaaa..

Wisudaan dua tahun lagi yaa, amiiin...

X-Joe yaitu band teman2 saya semasa SMA dan saya sebagai manajernya,huahahha...

Yamko rambe yamko!

Zekian dan terima kasih..


Horeee, selesai! Terserah bagi siapa saja yang mau ikutan ngerjain PR ini. Kalau tertarik silahkam ambil tanpa perlu basa basi, OKE??!!



Kamu bisa Indonesiaku,

Wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket