Ucapan Terima Kasih untuk Bung Wirakb..

Assalamualaikum Wr. Wb...

Kepanikan menyerang saya hari Jumat pagi -menjelang siang-, lagi-lagi di labkom perpus FISIP yang mantap itu. Iya, panik! Dikarenakan tab view dalam blog saya (namanya "Let's check this out") tiba-tiba ga berfungsi, tiba-tiba ga bisa diklik, pokoknya tiba-tiba panik :@! Bukan kenapa-kenapa, di tab view itu terdapat link teman-teman saya para blogger (lihat "My Friends"). Apa jadinya kalo mereka nanya, "Eh, koq link gw ga ada ya?", "blom dipasang ya?", atau yang terparah "dihapus ya?". Heemm, kesimpulan sementara, mungkin komputernya aja, atau browsernya (waktu itu pake Firefox) yang ga bisa baca scriptnya. Okeee, saya coba buka di komputer lainnya, di komputernya Djawa (masih dalam labkom), dan ternyata ... tetep ga bisa!

Rasa hati ingin buru-buru pulang ke rumah, bermesraan dengan si laptop, alias mengotak-atik blog saya lagi. Setelah beres-beres kamar, kusambangi laptop. Langsung pikiran tertuju ke Bung Kendhin, di www.trik-tips.blogspot.com. Sumber saya mendapat semua ilmu, di mana cakrawala pengetahuan saya tentang blog terbuka lebar, huahaha :O. Saya ikuti ulang petunjuk tentang pemasangan 'tab view', persis sama, copy paste kode-nya, scriptnya, ditelusuri satu-satu biar ga ada yang terlewat, namun hasilnya nihil-hil-hil. Stressss saya dibuatnya :#. Naah, saya juga menyusuri commentnya satu persatu, di comment terakhir ada bung Wirakb, yang ternyata senasib dengan saya! Senangnya, di dunia ini ada yang sama-sama menderita,,haha.. :p. Saya pun turut memberikan komen serupa.

Dan tepat di hari ini, hari Sabtu, saya mendapat pesan di shoutbox, dari Bang Wirakb! Yang menyatakan bahwa, bahwa, bahwa,.. tab view dia udah bener lagi! Senang bukan main mendengarnya. Segeralah menghubungi beliau, meminta script yang sudah diperbaharui, dan sekarang ..... sudah benar lagi!! Horeee :~ :z
Senang bukan main,,
Yesss,
Yesss,
Yessss...
Terima kasih banyak bang Wirakb.. ;)



5 komentar:

ridwan171 mengatakan...

minta scriptnya dunk mbak danisha.pliiiiiiizzzzzzzz

Wirakb mengatakan...

waaahhh....

Sampe jadi artikeell ha...ha...ha... :))

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@Bang Wirakb: yaa,,baru dibaca niy artikel,,udah dari 18 hari yang lalu padahal postingannya,,
haha.. :D

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@ridwan: coba di older message shoubox aku deh,,ada script-nya disitu..
kalo taro di shoutbox kamu,,bentuknya jadi link

ridwan171 mengatakan...

ada sesuatu bwt ukhtie..... http://haditsshahih.blogspot.com/2009/04/award-dari-bejaku.html

Posting Komentar

Photobucket