Jadi malu....

Demi menghabiskan hari Minggu ini,,saya rela-relanya duduk berjam-jam di depan laptop yang eror. Membuka berbagai website,,mengupload foto hasil jepretan di rumah Hendrian kemaren ketika berbuka puada bersama teman2 SMA,,sampai akhirnya melihat Blog temen2 saya yang ,.,.

Subhanallah
.... koq bagus-bagus siy???

Menciut nyali saya rasanya. menyadari dengan pasti betapa jeleknya blog yg saya punya ini. Menyadari bahwa blog saya ini tak ada apa-apanya. Hmmm,,apa yang salah dengan ini semua ya?? ternyata banyak salahnya!!!

Mungkin memang banyak yang harus dibenahi, belajar secara otodidak dalam membuat blog tidak sepenuhnya berhasil memang. Diperlukan konsultasi, bertanya sana-sini, memasuki forum ini itu, perluas pandangan, perbanyak teman, kuatkan hati, tumbuhkan semangat ( lho??) dan lainnya agar blog ini bertambah baik.

Jika saya pikir-pikir, untuk apa membuat blog ini?
Kalau tidak untuk membagi pikiran, pengalaman, atau apapun la bentuknya yaa unutk apa lagi. pernah terbersit di pikiran saya,

Apakah membuat blog ini hanya untuk gaya-gayaan doank?
Biar dibilang eksis?
Atau lebih tepatnya berusaha keras untuk eksis?


Hmmm,, jadi inget perkataan seseorang,, "yang penting niatnya baik insya Allah hasilnya akan baik". Mungkin memang niatnya yang harus diperbaiki terlebih dahulu. Lalu kelanjutannya, teknis-nya yang harus diperbaiki.

eh,,salah deh,,yang bener,,

HAPUS DULU LINK BLOGGER INI DARI FRIENDSTER

Huahahaha...

Di-upgrade dulu kali ya, dipercantik, dipermanis, trus kalo udah OK,,mari kita pajang di Friendster lagi..

Ingin merubah menjadi lebih baik kan??
Jangan takut untuk memulai ya..
Insya Allah semuanya berjalan lancar..
Amiiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket