Well done Danish..

Hiphpip hura-hura..

Setelah berkonsultasi dengan Sekar berkali-kali (makasi bnyak ya Karse yg manis,hehe), berjam-jam di depan laptop yg erornya ga berhenti-henti, berkutat-kutit dgn Photoshop, Photobucket, dan Blogger ini tentunya, akhirnya dengan senyuman yang indah rupawan ini saya meluncurkan kembali Coret-coretannya si Danisha

Bukan hal yang mudah untuk merombak habis-habisan blog ini. Dimulai dari menambah elemen yang beraneka ragam bentuknya, melihat-lihat blog-blog orang lain terutama Sekar (hihi), memilih bentuk dan warna huruf-hurufnya, hingga membuat link ke blog saya disertai dgn gambarnya (entah apa istilahnya itu).

Bolak-balik ibu saya ke kamar, menanyakan
"Sedang apa siy De?"
Lalu juga pacar saya bertanya via telepon,
"Lagi ngapain siy tayank?"
Dengan santainya saya menjawab,
"Ngebuat blog koq"
Dan saya yakin dengan seribu satu keyakinan bahwa mereka tidak mengerti apa yang telah saya sebutkan tadi, yaitu blog itu sendiri.

Yasudahlah, tak apa.
Yang penting niatan saya untuk meng-upgrade blog ini sudah terpenuhi. Selanjutnya mempromosikan ke khalayak ramai-nya sajalah. Toh insya Allah blog saya ini tidak terlalu jelek (huahahahha,,PD nian dirimu Danish.

Ohya,,ada satu hal yang terlupa,

SELAMAT IDUL FITRI

bagi siapa saja yang telah membaca blog ini.
Semoga amal ibadah kita selama di bulan Ramadhan yang lalu, diterima oleh Allah swt.
Dan juga semoga kita dapat bertemu dgn bulan Ramadhan di tahun depan.
Amin ya Allah, Amiiiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket