Kerjain PR di "Cafe"..

Assalamualaikum Wr. Wb..

Demi mengisi waktu luang akibat dosen yang tidak datang ke kelas, akibat saya memang ingin mencoba lab komputer yang baru dan maknyus pisan di kampus (serasa di cafe!haha.. Full music, ber-AC, layar datar, kecepatan 100 Mbps, penerangan layaknya mall, pokoknya dateng aja deh ke Perpustakaan FISIP-UI,,huahaha), akhirnya saya menceracau hari ini. Demi melihat tulisan "tidak boleh membuka facebook", akhirnya saya menurutinya (padahal kalo diem-diem juga ga apa-apa), dan dibukalah blogspot.com. Timbullah ide untuk mengerjakan PR beserta awardnya yang menumpuk, dari Neno beserta Ayu Susanti Aditya. Kebetulan PR dari mereka ada yang sama. Okee, mari mengerjakan satu persatu..

Award PERTAMA:

award11

The Rules:
* Put the logo in your post.
* Write 5 things you are passionate about aside from blogging.
* Tag 5 people on your lists and let them know you tagged them.

Jawaaaabannyaaaa adalaaaah:
i. Makan-makan walau belum mampu masak-masak. Ironis memang, memiliki ibu yang jago masak, tapi anaknya ga bisa masak, cuma bisa menikmati saja. Untungnya badan saya bukan tipe gampang melar, jadi makan sebanyak apapun ga bakal gemuk-gemuk banget. Yesss..

ii. Novel, komik, cerpen, serta sejawat lainnya. Senang sekali menghabiskan waktu bersama barang-barang itu! Uang keluar, tapi imajinasi bertambah..

iii. Film! Bukan rol film, tapi film layar lebar (walau ditampilin di tipi, tetep aja disebut layar lebar!). Saya termasuk tipe orang yang selektif dalam memilih film, jangan sampai uang dinafkahkan ke bioskop, tapi ga memuasakan. Seperti menonton film Pocong 2 (ohmaigot, ide buruk banget nonton film itu, demi menuruti kemauan sepupu, tak bisa mengelak), totally wasting my time,,and money..

iv. Internet. Betapa indahnya teknologi yang satu ini. Terima kasih banyak bagi yang menemukannya...

v. Administrasi Negara. Sebagai jurusan saya, mau ga mau saya harus memyukainya. Walau dipilih secara tidak sengaja, tapi ternyata takdir menyatakan ini. Dan inilah jalanku, ya Allah bimbinglah saya.. (laah,,jadi begini,,huahaha.. :r)

Award KEDUA:


The rules are:

* The blogger manifests exemplary attitude, respecting the nuances that pervades amongst different cultures and beliefs.
* The blog contents inspire; strives to encourage and offers solutions.
* There is a clear purpose at the blog; one that fosters a better understanding on social, political, economic, the arts, culture, sciences and beliefs.
* The blog is refreshing and creative.
* The blogger promotes friendship and positivie thinking.

Wuaaah,, jadi bingung mau kasi ke siapa awardnya..
Siapa aja boleh ambil deh (kalo mau itu juga,,hehe..)



3 komentar:

nenoneno mengatakan...

emang koq, internet itu jadi sumber kebahagiaan buat banyak orang akhir akhir ini. :P

ayu susanti aditya mengatakan...

makan ?? :o
sama dong kayak gw juga suka makan
makan emang menakjubkan , obat penghilang stress
huehehehe :))

Danisha Dalam Blog mengatakan...

@Ayu: pastinyaaa.. tak bisa hidp tanpa makan..
ya iyalaaah.. :s

Posting Komentar

Photobucket